Panduan buat Milenial Beli Rumah Saat Pendemi, Lokasi dan Harga Jadi Perhatian

Jakarta – Pandemi COVID-19 telah memukul perekonomian tak terkecuali sektor properti. Satu hal, pandemi juga telah membuat beberapa segmen konsumen menonjol dan menguat salah satunya yaitu rumah kompak dengan harga di bawah Rp 500 jutaan yang disasar segmen besar kalangan muda milenial.

Salah satu pilihannya yaitu perumahan Citaville Parung Panjang di Jalan Raya Sudamanik, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, yang dekat dengan BSD Serpong, hasil pengembangan Greenwoods Group. Perumahan seluas 7,7 ha itu akan dibangun sebanyak 674 unit rumah dan 12 ruko dan hingga saat ini telah memasarkan sebanyak tiga tahap.

“Perumahan ini diluncurkan pada bulan Agustus 2019 sebanyak 202 unit dan direspon sangat baik. Bulan Maret 2020 kami luncurkan lagi tahap kedua sebanyak 114 unit dan rumah tipe dua lantai langsung sold out dan Februari ini kami buka lagi tahap ketiga 100 unit, semuanya direspon sangat baik oleh konsumen,” ujar Ali Wisen, Sales Manager Citaville Parung Panjang.

Kesuksesan tiga tahap ini akan diikuti dengan prosesi serah terima pada semester kedua tahun ini, sebanyak 200 unit rumah. Saat ini tengah dibangun sebanyak 133 unit dan setiap bulannya progres ini selalu bertambah sehingga menambah keyakinan masyarakat akan progres yang baik dari proyek ini.

Menyasar segmen anak muda yang mencari hunian pertama, Citaville Parung Panjang ditawarkan dengan harga yang affordable. Tipe 23/60 Rp 270 jutaan, tipe 30/60 Rp 320 jutaan dan 48/60 Rp 430 jutaan.

Terlebih pengembangan tahap ketiga bersamaan dengan penyediaan fasilitas club house dan kelebihan tahap ketiga ini hanya selangkah menuju club house. Fasilitas club house ini menyediakan sarana function room, library, fruit garden dan lainnya selain fasilitas di dalam kawasan seperti lahan terbuka hijau yang luas, children playground, jogging track, lapangan basket, komersial area, dan sebagainya.

Ali menyebut, kelebihan dari sisi desain hunian maupun berbagai fasilitasnya ini ditunjang dengan lokasi strategis dan tersedianya transportasi publik kereta komuter (KRL) di Stasiun Parung Panjang yang jarak tempuhnya sekitar 12 menit menggunakan kendaran bermotor. Ke depan, kawasannya masih akan terus berkembang dengan proyek infrastruktur yang dibangun di sekitarannya.

“Kita bisa menengok kawasan Serpong yang dulu juga dianggap jauh tapi sekarang lihat perkembangannya. Wilayah Parung Panjang juga seperti itu apa lagi kawasannya terkoneksi langsung dengan Serpong. Kami juga akan menyediakan shuttle car dari perumahan untuk ke stasiun sehingga akses penghuni di sini akan semakin mudah,” jelasnya.

Saat ini Citaville Parung Panjang juga menawarkan beberapa promo kemudahan misalnya free biaya surat-surat, DP ringan 5 persen ditambah cashback DP 50 persen, booking fee Rp 1 juta, dan cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Citaville Parung Panjang bisa melalui media social Instagram @Citavilleparungpanjang atau www.citaville.co.id/parungpanjang

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *