CS dan Teller Bank Masuk Prioritas Vaksinasi Corona

Jakarta – Program vaksinasi untuk lingkungan perbankan dan pasar modal mulai dilakukan. Pemerintah memandang customer service hingga teller bank masuk dalam prioritas vaksinasi COVID-19.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap setelah mereka divaksinasi, proses pemulihan ekonomi bisa berjalan lancar. Menurutnya perbankan dan pasar modal merupakan bagian terpenting dari bergeraknya roda perekonomian.

“Kita tahu bahwa penggerak utama perekonomian nasional adalah konsumsi, investasi, ekspor dan impor. Perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting bagi bergeraknya perekonomian,” ucapnya dilansir dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (31/3/2021).

Oleh karena itu, lanjut Jokowi, pemerintah memberikan prioritas juga kepada para pelaku perbankan dan pasar modal. Terutama bagi mereka yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

“Terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan, berhadapan dengan masyarakat. Baik itu customer service yang melayani pelanggan, maupun teller yang melayani masyarakat. Ini yang diberikan prioritas terlebih dahulu,” tegasnya.

Jokowi berharap, dengan adanya vaksinasi massal ini para pelaku perbankan dan pasar modal bisa kembali memberikan layanan kepada masyarakat tanpa harus khawatir tertular virus COVID-19.

“Dengan ini kita harapkan aktivitas pasar modal dan perbankan akan terlindungi dari tertularnya covid dan kita harap semua nanti setelah diberi vaksin berjalan normal seperti biasa,” tutupnya.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *