Meski Pandemi, Penjualan Apartemen Sky House Alam Sutera+ Naik 180%

Jakarta – Properti menjadi salah satu sektor yang terkena imbas dari pandemi COVID-19. Penurunan yang terjadi baik pada harga maupun volume penjualan dialami oleh sebagian besar developer dari berbagai area semenjak kasus COVID-19 pertama terdeteksi pada awal maret 2020.

Hal itu tentunya memberikan kekhawatiran pada masyarakat. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, masyarakat justru mulai melihat kondisi ini sebagai peluang yang menggiurkan khususnya bagi para pelaku bisnis dan investor.

Di tengah tren menurunnya penjualan pada sektor properti, proyek Sky House Alam Sutera+ justru mengalami kenaikan penjualan. Apartemen yang berlokasi di CBD Alam Sutera dengan akses 1 menit menuju pintu tol Kunciran ini menawarkan unit dengan tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom dengan standar spesifikasi semi-furnished dan dilengkapi dengan sistem smart home.

Product Planning and Strategy Manager Sky House Alam Sutera+ Sylvia Valentina menjelaskan antusiasme pasar pada proyek apartemen ini terlihat jelas dari kenaikan penjualan tahun 2020. Tercatat pertumbuhan nilai penjualan hingga 180% dibandingkan dengan tahun 2019.

Sylvia mengatakan pertumbuhan penjualan menunjukan bagaimana masyarakat memanfaatkan kondisi selama pandemi sebagai momentum yang tepat untuk berinvestasi properti sebelum kondisi perekonomian kembali pulih yang kemudian akan berpotensi pada kenaikan harga serta penyesuaian cara bayar di masa yang akan datang.

Memasuki tahun 2021, sebagai bentuk komitmen dan bukti dari Sky House Alam Sutera+ dalam memberikan kualitas unit yang unggul, construction site tour akan segera dibuka pada 30 April 2021. Pada tour tersebut, pengunjung dapat melihat kualitas serah terima unit serta teknologi dan metode konstruksi yang diaplikasikan pada proyek yang dikembangkan oleh Risland tersebut.

Beberapa keunggulan dari metode konstruksi yang digunakan pada proyek ini diharapkan dapat memberikan tingkat presisi dan daya tahan yang lebih baik, serta lebih ramah lingkungan. Hal ini menunjukan fokus nilai dari pihak developer untuk mengutamakan keamanan serta dampak lingkungan dari seluruh proses konstruksi yang dikerjakan. Selain itu, untuk memastikan kualitas serah terima yang baik, seluruh proses konstruksi telah melalui prosedur teknik dan manajemen konstruksi secara ketat.

Selain berfokus pada kualitas bangunan, komitmen untuk serah terima tepat waktu juga dapat terlihat dari proses pembangunan yang memakan waktu hanya sekitar 1,5 terhitung mulai November 2019. Adapun topping off dijadwalkan berlangsung pada pertengahan 2021. Hal ini menjadi nilai tambah yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap apartemen yang didibangun oleh Developer Risland yang telah memiliki sejumlah pembangunan residensial dan komersil di berbagai negara termasuk United States, New Zealand, Thailand, dll.

Sehubungan dengan jadwal topping off dan kondisi ekonomi yang diprediksi akan segera pulih, para konsumen diharapkan dapat memanfaatkan peluang ini untuk memperoleh unit sebelum adanya kenaikan harga dan penyesuaian cara bayar, sehingga dapat memperoleh keuntungan yang optimal.

Saat ini, promo terbaru dari Sky House Alam Sutera+ memungkinkan para konsumen untuk memiliki unit 2 bedroom dengan cicilan hanya Rp 3 Juta/bulan angsuran hingga 88 kali, tanpa BI checking. Para konsumen yang tertarik dapat datang ke marketing gallery atau mengujungi website www.skyhousealamsutera.id untuk kemudian dibantu oleh sales representatif dari Sky House Alam Sutera+.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *