SCH, Mall Pertama di Jogja Sediakan Layanan Tes GeNose Drive-Thru

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sleman City Hall berkerjasama dengan LazisNU Sleman menyediakan fasilitas Tes Genose Drive-Thru. Fasilitas ini dapat memudahkan para pengujung ataupun masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ataupun kepentingan lain yang membutuhkan tes GeNose. Penggunaan GeNose dapat digunakan untuk mendeteksi COVID-19 dengan menggunakan metode hembusan nafas.

Layanan Tes GeNose Drive-Thru SCH akan resmi launching pada Sabtu, 5 Juni 2021 di area drop off Lobi Jalan Magelang. Launching Tes GeNose Drive-Thru akan dibuka oleh Bupati Sleman, Ibu Kustini Purnomo dan dihadiri oleh Staf Ahli Wakil Presiden Bidang Otonomi, KH. Imam Azis serta petinggi Nadhatul Ulama D.I. Yogyakarta dan jajaran manajemen Sleman City Hall.

Dengan adanya fasilitas baru ini menjadikan Sleman City Hall sebagai mall pertama di Jogja yang telah menyediakan layanan Tes GeNose Drive-Thru bagi pengunjung SCH atau masyarakat Sleman, Yogyakarta, dan sekitarnya. Tes GeNose beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 – 17.00. Biaya yang dikeluarkan untuk tes ini terbilang relatif terjangkau, cukup dengan membayar Rp 40.000 saja.

Pengunjung yang ingin melakukan tes tidak perlu khawatir karena petugas akan langsung menghampiri kendaraan pengujung dengan menggunakan alat perlindungan diri, seperti masker, face shield, hand gloves. Pengujung akan diminta untuk mengisi data diri dan dilanjutkan dengan diberikan kantong udara sebagai wadah tes GeNose. Selanjutnya, hasil dari tes GeNose akan diinformasikan melalui WhatsApp sehingga memudahkan dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi para pengujung.

Sleman City Hall sebagai lokasi dari layanan Tes GeNose Drive Thru ini menyambut baik kolaborasi dengan LazisNu. Layanan ini sebagai komitmen dari SCH untuk selalu memberikan layananan yang terbaik bagi para pengujungnya. Ditunjang adanya fasilitas shelter DAMRI dari SCH-YIA maupun sebaliknya, tentu saja memudahkan bagi para pengujung untuk melakukan perjalanan. Sleman City Hall dapat menjadi tempat untuk berbelanja, menyelenggarakan event, serta solusi bagi para pengujung yang ingin melakukan perjalanan.(*)

Sumber : KR Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *