Dijuluki Macbook Killer, HUAWEI MateBook 14s & 14 Segera Hadir, Laptop Tangguh &Mewah

Merdeka.com – Dalam menunjang produktivitas serba padat tiap harinya, dibutuhkan laptop tangguh yang bisa diandalkan. Baik untuk pekerjaan sehari-hari, pengembangan kreativitas, bahkan hingga sekolah, laptop yang baik akan memudahkan segala aktivitas.

Menjawab kebutuhan ini, Huawei lagi-lagi menghadirkan serangkaiana pengalaman smart office lewat HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14. Laptop generasi teranyar ini kembali menghadirkan kembali DNA dari MateBook yang mengombinasikan desain estetik, ringan dibawa, fitur inovatif, serta pengalaman cerdas yang akan tersedia di pasaran pada 8 Desember 2021 nanti. Seperti apa sih keunggulan dari HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14?
Laptop Estetik yang Mudah Dibawa

Pernahkah kamu merasa ribet ketika bepergian dengan membawa laptop yang berat dan terlalu memakan banyak space? Kejadian seperti ini nggak bakal kamu temukan di HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14. Laptop ini mengusung ultra slim body design dipadukan dengan pinggiran curvy nan tajam yang nyaman bagi konsumen dengan mobilitas tinggi, serta nyaman untuk dibawa.

Dengan bobot 1.43kg dan ketebalan 16.7mm, laptop ini mendukung 90Hz refresh rate untuk memberikan pengalaman membaca dokumen lebih nyaman serta surfing internet lebih cepat nan mudah. Tampilan display yang ditingkatkan dengan dukungan 10.7 miliar warna dan 100 persen sRGB color gamut.

Dari segi keyboard, HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 mendukung 1.5mm high key travel yang begitu sulit ditemukan di laptop ringan lainnya. Sehingga konsumen tetap bisa merasakan pengalaman responsif yang memberikan kenyamanan dalam menggunakan keyboard saat bekerja. Dilengkapi pula dengan kamera 720P IR yang terintegrasi diletakkan di atas bezel HUAWEI MateBook 14s yang mempermudah pengalaman konsumen untuk membuka kunci layar melalui facial recognition, serta tetap menghadirkan 90 persen screen to body ratio untuk mengakomodasi pengalaman visual yang imersif.
Performa Jempolan untuk Menunjang Produktivitas

HUAWEI MateBook 14s hadir dengan 2.5K 90Hz touchscreen dan FullView Display dengan aspek rasio 3:2 yang menunjang kegiatan sehari-hari, sekaligus menghadirkan pengalaman visual lebih hidup. Laptop ini pun dimotori oleh 11th Gen Intel® Core™ i5-11300H Processor sebagai standar tertinggi untuk komputasi lebih cepat dan lancar.

Dengan 60Wh battery yang juga didukung HUAWEI fast charging 90W, pengguna juga nggak perlu khawatir soal ketahanan daya baterai saat bekerja. Laptop ini pun juga memiliki 4 speaker dan mic dengan AI noise cancellation untuk meningkatkan kualitas audio.

Bahkan, HUAWEI MateBook 14 juga hadir dengan performa tidak berbeda jauh dengan HUAWEI MateBook 14s tanpa fitur touchscreen. Kombinasi desain premium, spesifikasi jempolan, serta pengalaman mengetik super nyaman jadi paket lengkap yang jarang ditemui dalam industri laptop tipis. Hal inilah yang membuat HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 menjadi sangat tepat untuk mengiringi aktivitas profesional.
Jadi Laptop Pertama dengan Mobile Apps Engine

HUAWEI MateBook 14s membuat terobosan terbaru dengan menghadirkan pengalaman smart office teranyar untuk mendukung setiap kebutuhan konsumen. Dalam laptop premium ini, pengguna bisa menemukan beberapa mobile apps yang sudah dioptimalkan oleh Huawei dan mudah untuk di-install melalui AppGallery yang tersedia di PC via dukungan Mobile Apps Engine.

Sementara itu, versi beta dari PC AppGallery bisa digunakan pertama kalinya di Indonesia melalui HUAWEI MateBook 14s yang akan menghadirkan pengalaman smartphone dalam laptop. Bahkan memungkinkan pengguna untuk memainkan game di smartphone menggunakan laptop yang responsif.

“Huawei memahami, saat ini masyarakat membutuhkan partner serba bisa untuk mendukung produktivitas. Terlebih bagi pekerja profesional dengan mobilitas dan pekerjaan yang banyak. Visi Huawei dalam bisnis laptop adalah menciptakan produk terpercaya, dengan kualitas dan inovasi tinggi. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 di bulan Desember ini ke pasar Indonesia. Semoga kehadiran produk ini dapat memberikan pengalaman superior dan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk meningkatkan produktivitas,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.
Tersedia Konektivitas Multi-Device

Di generasi sekarang ini hadirnya konektivitas multi-device sangat dibutuhkan. HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 pun juga menghadirkan pengalaman multi-device yang lancar serta bersinergi secara fleksibel dengan smartphone, tablet, monitor, earphones, mouse, speaker, dan printer.

Konektivitas ini menjadikan HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 sebagi perfect device untuk mendukung produktivitas tanpa batas di tempat kerja maupun saat WFH. Hal yang bisa dilakukan laptop ini adalah kolaborasi Multi-layar PC-Tablet, menjadikan laptop ini sebagai tablet medium gambar eksternal untuk PC, sehingga pengguna bisa menangani tugas yang berberda secara efisien di kedua perangkat.

Dari dokumen hingga gambar dan video, pengguna juga bisa berbagi konten di seluruh perangkat dengan drag-and-drop yang cukup simpel.HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 akan resmi diluncurkan pada 8 Desember 2021 di Indonesia dan tersedia untuk pre-order hingga 17 Desember 2021. Kedua seri teranyar ini bisa dipesan di HUAWEI High-End Experience Store, Erafone, Eraspace, Urban Republic, Datascrip Mall, atau di berbagai e-commerce seperti Shopee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Dapatkan informasi selengkapnya dengan cara klik di sini. [jfw]

Sumber : Merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *